BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Selasa, 13 Desember 2011

Teman

"kalo kalian masih ngerasa teman itu bisa dipercaya, kalian naif"

teman, gue dulu percaya temen itu bisa dipercaya, apalagi sahabat, yah pikiran anak smp gitu deh masih labil. tapi ketika lo beranjak sma, menurut gue temen itu gabisa dipercaya. temen yang katanya definisinya kayak gini nih:

1. bisa dipercaya
2. tempat curhat bla bla
3. dsb

menurut gue boong besar deh, sebaik apapun temen lo itu tetep aja dia punya kepentingan, ga mungkin dong mau temenan sama kita ga ada alesan kayak pengen gaul, pinter, atau apadeh. so, menurut gue kalo lo masih percaya sama temen lo 100% itu tu salah, bahkan orangtua gue ngomong kok kalo jangan terlalu percaya sama temen so percaya aja sama mereka 70%. haha cuma saran loh ya :)

0 komentar: